Pasang Iklan Murah
Powered by Blogger.

Game Java Point Blank Mobile 3D Multi Screen

Posted by Adhe Prayudha

Assalamualaikum wr.wb
game-point-blank.png
Selamat siang sobat blogger.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Game Java Point Blank Mobile 3D Multi Screen
Game ini sangat bagus, sudah saya coba di 2 HP sony ukuran layar 240x320 dan 128x160 ternyata cocok (multi screen) dengan tampilan grafis yang sangat baik 3D juga banyak kelebihannya. Munkin game ini juga bisa di mainkan di handphone berbasis symbian.

kekurangannya menurut saya hanya bahasa.nya menggunakan bahasa cina. tapi kalo saya asal pencet aja yang penting bisa main Game Point Blank Mobile 3D. hehe :)


point-blank.png



Bagi sobat yang belum punya game nya langsung download sob --->

Download Game Point Blank Mobile 3D Multi Screen.zip
Demikian postingan saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya. . .



sobat semua yang baik hati
[Bantu Klik Saya Sob]
terimakasih.png
wassalam. . .

Related Post



Post a Comment