Powered by Blogger.

Bingung di Kontes Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Posted by Adhe Prayudha

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! - Ane Bingung di Kontes Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! , mungkin dibenak sobat bertanya-tanya kenapa sih bisa Bingung? Lha gimana gak bingung sob, soalnya artikel kontes Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! yang ane optimasi gak mau juga naik, gak tau sebabnya apa? :(

Padahal blog dummy udah pada naik ke page 2 tapi kenapa artikel utama gak kunjung juga naik? Bingung :D
Ditambah lagi setelah ane nyari artikel ane ke beberapa page juga gak ane temukan, bahkan ke page 10 pun tak kunjung ku temui. Lha kemana hilangnya artikel Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Apa ada yang salah dengan artikel Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! ane?
hanya Google yang tahu :D dan semoga dengan bantuan artikel ini bisa menambah daya magnet SERP ke page one sehingga bisa menjadi juara, setidak tidaknya juara 3 besar :D amiiinn
Demikianlah kebingungan saya di kontes rajawebhost ini, semoga cepet hilang dan janganlah lagi menghampiriku, pergi sana jauh-jauh, oke akhirul kata terimakasih sobat telah baca artikel kebingungan ane dan semoga dapat terhibur Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Related Post



Malo Hong said...

wah.. jangan bingung sob. itu hanya sementara. besok atau lusa pasti naik kok. yang penting tetap memberikan backlink. kalo gak naik juga dalam 4-5 hari, berarti ada duplikat konten. coba cek dengan software viper, benar-benar akurat. dan semoga menang ya.. salam sukses

Irfan Markus said...

Sama artikel kontes seo saya juga tak kunjung muncul di page pertama google #huft :D

Adhe Prayudha said...

oke. .maksih gan
:)

Adhe Prayudha said...

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia

Post a Comment