Pasang Iklan Murah
Powered by Blogger.

Cara Mudah Mendaftar di Idhostinger Lewat HP atau Opmin

Posted by Adhe Prayudha

Cara Mudah Mendaftar di Idhostinger Lewat HP atau Opmin - sesuai judul posting saya kali ini, saya akan berbagi tips trik Cara Mudah Mendaftar di Idhostinger Lewat HP atau Opmin
Apa itu idhostinger?
Idhostinger adalah hostinger indonesia yang menyediakan 3 layanan yaitu:
gratis
premium
busines

Bagi anda yang hanya ingin mencoba ataupun hanya ingin mendapatkan domain, saya sarankan memilih yang gratis dulu
idhostinger menyediakan beberapa subdomain gratis yaitu
yourdomain.zz.mu

yourdomain.id1945.com
yourdomain.baseba.com

yourdomain.pusku.com
yourdomain.hol.es

yourdomain.vv.si
dan juga menyediakan 1 subdomain lain yang ada di pilihan domain yaitu:

yourname.16mb.com
Lanjut ke topik
Bagi yang sudah bisa tolong bantu saya apabila ada kesalahan dalam saya berbagi, dan bagi yang belum bisa simak ya

  1. Pertama copy url di bawah ini
    api.idhostinger.com/redir/1249766
  2. Masuklah ke sini
    Cara Mudah Mendaftar di Idhostinger Lewat HP atau Opmin
  3. Pastekan url tadi pada text area tersebut, lalu klik"surf"
  4. Lalu klik order sekarang
    Cara Mudah Mendaftar di Idhostinger Lewat HP atau Opmin
  5. Lengkapilah semua form pendaftaran
  6. Terakhir buka E-mail Verifikasi dari Idhostinger dan klik link Verifikasinya.

Demikian untuk trik tips kali ini, saya kira sampai di sini saja dan apa bila ada yang ingin
ditanyakan silahkan bertanya di komentar terimkasih
Cara Mudah Mendaftar di Idhostinger Lewat HP atau Opmin

Artikel Terkait :



Post By : Adhe Prayudha

Related Post



Post a Comment