Pasang Iklan Murah
Powered by Blogger.

Pemenang Finalis Novita Dewi vs Fatin X Factor Indonesia 2013 Menurut Saya

Posted by Adhe Prayudha

Pemenang Finalis Novita Dewi vs Fatin X Factor Indonesia 2013, Siapakah Pemenang X Factor Indonesia 2013 ? - saya telah memprediksikan Calon Finalis X factor Indonesia.
Prediksi saya yang bakal Road to Grand Final adalah Novita Dewi dan Fathin Shidqia. Ternyata memang benar !!! karena cuma mereka berdua yang mempunyai fans fanatik dan saling berdebat satu sama lain.


Yang tereliminasi di X Factor Indonesia 17 Mei 2013 yaitu Nu Dimension.

Anak didik Ahmad Dhani harus menerima nasib sebagai juara ketiga X Factor Indonesia 2013.

Walaupun saya berharap Nu Dimension lah yang masuk Final. Tapi ya gimana lagi, semua tergantung sms. Sejelek apapun penampilan Fathin sampai lupa lirik stadium 4 pada minggu lalu, tetapi yang sms dia banyak. Padahal kan Nu Dimension jauh lebih berbobot (menurut saya).


Dan kini akhirnya X Factor Indonesia telah sampai di penghujung acara. Novita Dewi seorang penyanyi yang tak diragukan lagi kualitas vocalnya, harus bertemu di Grand Final dengan seorang bocah SMA yaitu Fatin Shidqia. Ini bakal jadi pertarungan yang sangat seru.
Ibarat sarjana vs Mahasiswa baru. hehee..

Novita Dewi vs Fatin Finalis X Factor Indonesia 2013.
Mereka berdua Road to Grand Final. Siapakah yang bakal menang?? Nah kalau ini saya tidak bisa lagi memprediksi. Yang jelas saya tetap milih Novita Dewi dong.

Pemenang Finalis Novita Dewi vs Fatin X Factor Indonesia 2013


Soalnya cuma dia yang paling lengkap paketnya.

Teknik Vocal sempurna, ekspresi dan penjiwaan selalu tepat, bisa semua genre lagu, range voal luas, head voicenya halus, bahasa inggris bagus, Tak Pernah Salah Lirik apa lagi
lupa, nggak pernah nada false, dan masih
banyak lagi deh..

Beda sama fatin yang cuma bagus untuk lagu-lagu tertentu saja, suka nangis, salah lirik. kayaknya dek Fathin masih belum kuat mentalnya untuk terjun di dunia Entertaint...


Sekian ulasan mendadak saya tentang Pemenang Finalis Novita Dewi vs Fatin X Factor Indonesia 2013.

Related Post



BERXCO SUNDANESE said...

menurut ane tetap fatin :)

Unknown said...

ane dewinner aja deh..
:D

Post a Comment