Pasang Iklan Murah
Powered by Blogger.

Aplikasi BBM Untuk Android

Posted by Adhe Prayudha

Aplikasi BBM Untuk Android – “BlackBerry Messenger” atau BBM adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya dapat mengirim pesan secara singkat dan cepat. Aplikasi ini khusus digunakan untuk pengguna hp blackberry.

Tapi, setelah kemarin saya mendengar ternyata aplikasi BBM ini sudah dapat digunakan di “Handphone Android”. Iya sih yang punya android
Dalam “laman” resminya Android telah mengumumkan bahwa aplikasi BBM ini sudah bisa digunakan di “gadget” canggih ini.

bbm android


Mengapa pihak Android merilis aplikasi BBM ini?


Menurut saya “Android” tidak mau kalah dengan pengguna BB yang semakin hari semakin
banyak saja pengguna BB. Mungkin salah
satunya terjadi akibat adanya fasilitas “BBM” ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan share “Aplikasi BBM Untuk Android“. Meskipun saya
bukan pengguna Android tapi saya akan ‘share’
saja.
Langsung saja download aplikasinya dibawah:

Download Aplikasi BBM Android disini
atau disini

Aplikasi BBM Untuk Android semoga bermanfaat..

Jangan lupa klik disini!

Jangan Lupa LIKE FP Kami untuk Mendapatkan Informasi Tentang Trik Gratis
Like Disini
Atau Gabung di Grup Kami bersama ribuan lebih orang.
Gabung Disini

Related Post



juvincho said...

ijin sedot gan, mantap.

Unknown said...

trik internet gratis telkomsel Juni 2013 http://rijal-xp.blogspot.com/2013/06/trik-internet-gratis-telkomsel-juni-2013.html

Post a Comment