Pasang Iklan Murah
Powered by Blogger.

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank

Posted by Adhe Prayudha

backlink

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank - Cara menambah backlink yang Saya beritahukan ini adalah cara lama tapi cara ini sangat ampuh dan disukai google, sudah banyak blog yang berhasil dengan cara ini salah satunya exodiu's di mwb, dia bisa mengumpulkan 1000 backlink lebih dengan cara ini.


Baiklah sekarang Saya jelaskan cara kerja trik ini, setiap postingan mencantumkan 10 URL dari postingan narasumber. Hapus URL no 1 lalu tempatkan URL kedua di posisi 1, posisi 3 keposisi 2 ,posisi 4 keposisi 3 dan seterusnya, kemudian tempatkan URL sobat di nomor 10.


Mengapa menghapus URL no 1 dihapus ? Karena URL di posisi puncak sudah mendapat backlink yang cukup setelah melewati posisi 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3 dan 2 maka URLnya diletakan di posisi 1, dan posisi 1 akan hilang ketika ada orang yang mempublish baru.


Disini kamu boleh mempublish kembali.

Perhitungannya :

Apabila minimalnya 3 orang mempublish artikel ini, maka perkalianya : 1x3x3x3x3x3x3x3x3x3 = 19683 backlink yang didapat. Di mata google pasti blog anda dipandang lebih, karena ada seseorang yang rela menaut halaman anda, semakin banyak yang menaut, maka google mengganggap blog anda adalah blog yang penting. Jadi ada kemungkinan kenaikan PageRank apabila google update PageRank nanti mungkin akan langsung dapat pageRank 3.


Jangan sampai menaruh 2 URL anda di postingan/main curang, karena akan ketahuan saat teman anda mengcopy paste URL ganda. Caranya mudah, yaitu cukup copy paste artikel dan URL yang ada di postingan ini. Jadi kita sama-sama diuntungkan, bagaimana?


Berminat? Buat blog lain bisa juga mengikuti cara ini.

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank, Berminat untuk publish ulang ??? Jika berminat, silahkan salin artikel ini.. Jangan malu-malu.

Atau agar lebih mudah, silahkan download postingan ini disini.

Related Post



Unknown said...

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank

http://dhekill404.blogspot.com/2013/05/cara-cepat-mendapatkan-pagerank.html

ibnu said...

cara itu tidak efektif.. dala? penghitungan rank.. google mengutamakan backlink yg berkualitas... ilustrasinya 20 backlink dr edu/gov akan lebih baik dari pada 100 backlink dr blog lain.. atau juga bisa backlink dr pr min 3 sebanyak 20 lebih baik dari pada 100 backlink dari pr 1/2 ... dan backlink tersebut juga harus relevan dengan niche blog kita misal blog kita masalah komputer kmu hrus cari backlink dari blog yg ada hub. dg komputer

Anonymous said...

ribet gan..

Anonymous said...

ini cara meningkatkan bacjlink, bukan pagerank

Post a Comment