Pasang Iklan Murah
Powered by Blogger.

Trik Gratis Semua Operator All Handler dengan Proxy Cgi

Posted by Adhe Prayudha

Trik Internet Gratis Semua Operator All Handler dengan Proxy Cgi, PROXY CGI ALL HANDLER ALL OPERATOR - Sesuai judul post kali ini, saya akan memberikan satu trik internet gratis, dengan menggunakan proxy sakti russia yang bisa digunakan di semua aplikasi handler, terutama yang pernah saya coba adalah aplikasi operamini handler, operamodif handler, uc browser handler, qq browser handler, Gmaps
handler, facebook handler dan aplikasi browser yang lainnya.

Trik Internet Gratis All Operator All Handler dengan Proxy Cgi


Judul postingan saya mencantumkan all operator, semua operator dengan syarat simcard yang anda gunakan mempunyai bugs yang work di tempat anda. mengapa saya berani mencantumkan trik ini bisa di pakai semua operator? Dari penulusuran dan hasil uji coba yang saya lakukan trik ini sudah berhasil di beberapa simcard yang saya pakai, jelas tentu harus punya bugs yang work.


Baiklah kalau kalian tidak percaya atau masih penasaran dengan proxy dan settingannya, disini saya paparkan dengan jelas tanpa harus anda mendownloadnya terlebih dulu. langsung saja di simak dan perhatikan serta uji coba sendiri....


SET HP

apn: untuk simcard telkomsel dan xl isi dgn = internet

untuk simcard yg lain sesuaikan dgn simcardnya, ex indosat = indosatgprs

proxy: 193.242.217.243

port: 80

SET HANDLER

remove: centang (x)

proxy type: host

fronquery: isi bugs..../cgi-bin2/nph-proxy.cgi/0a/http/

NB: ini contoh Bugs beberapa simcard yg bisa di gunakan:

telkomsel fb= z020.fma.fb.me

xl= 123.xl.co.id

Selebihnya silahkan berkreasi sendiri...


Trik Internet Gratis All Operator All Handler dengan Proxy Cgi semoga apa yang saya sajikan disini bisa membantu anda
dalam berinternet ria dgn gratis.
Sekian dan terima kasih.
Jangan lupa klik disini!

Jangan Lupa LIKE FP Kami untuk Mendapatkan Informasi Tentang Trik Gratis
Like Disini
Atau Gabung di Grup Kami.
Gabung Disini

Artikel Terkait :

Related Post



Post a Comment