Pasang Iklan Murah
Powered by Blogger.

Saatnya Total Action

Posted by Adhe Prayudha

Kontes Seo Saatnya Total Action review by Adhe Prayudha

Saatnya Total Action itulah kalimat yang tepat untuk masa sekarang, di jaman modern tahun 2013.
Maksud dari Total Action adalah mengajarkan kita bahwa dalam berusaha kita tidak boleh mudah menyerah, barangkali kita pernah gagal dalam usaha, tapi jangan biarkan kegagalan itu melemahkan semangat kita tapi justru kegagalan harus kita jadikan pelajaran dan kita ambil hikmahnya dalam melakukan Action-action berikutnya, seperti kata pepatah bahwa kegagalan adalah guru yang paling berharga.


Saatnya Total Action

Kata Action adalah kata yang tepat untuk menjadi penyemangat kita dalam impian terlebih dalam urusan bisnis. dunia bisnis memang akrab dengan jatuh bangun usaha namun itu jadikalah motivasi pembelajaran. anggap di saat jatuh bangun itu sebagai pembelajaran mental dalam kesuksesan yang lebih besar. jadi pembisnis muda silakan simpan di benak anda saatnya total action.
Impian untuk menjadi besar dan desakan kebutuhan seharusnya mendorong seseorang untuk berani memulai, dan berani mengahadapi tantangan demi mencapai impiannya. Ingat, Hidup anda ada di tangan anda bukan di tangan orang lain. Inilah saatnya kita melakukan total action, gunakanlah waktu yang ada pada diri kita dengan sebaik-baiknya agar produktif.

Saatnya Total Action


Saatnya Total Action Seperti seorang anak muda yang sukses dan berhasil dalam hidupnya dia adalah Muhammad Risal yang berasal dari keluarga kurang mampu, tapi berkat kegigihannya akhirnya dia berhasil dalam bisnisnya, apa yang menjadi rahasianya tidak lain adalah "Saatnya Total Action" sejak masih SMP dia sudah berTotal Action di Bisnis MLM sampai akhirnya menemukan kesuksesannya dan membentuk komunitas Orbit99 Community.

Banyak orang yang melakukan action hanya setengah-setengah atau cuma sebatas coba-coba, dalam hidup ini tidak ada yang namanya coba-coba siapa tau beruntung, karena Hidup adalah Anugerah yang telah Tuhan berikan Untuk Kita dan Sukses adalah pilihan setiap manusia. Barang siapa yang ingin sukses dan berhasil sudah seharusnya kita bersungguh-sungguh dalam melakukan Action.

Siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil.


Saatnya kita Sukses | Saatnya masa muda kita dihiasi dengan keberhasilan | Saatnya yang muda merubah bangsa ini lebih baik | Saatnya Total Action | semangat, semangat dan semangat.


Ingat Kita bisa karena berusaha. Jangan takut gagal karena kegagalan awal dari kesuksesan.
Demikian postingan saya tentang Saatnya Total Action semoga kawan-kawan semua dapat dan bisa termotivasi adanya Total Action ini.

Related Post



Unknown said...

Saatnya Total Action

http://dhekill404.blogspot.com/2013/05/saatnya-total-action.html

Shofaabdillah said...

siap bos... sekarang waktunya kita sukses

Post a Comment